FOLLOW US:


Meski Dihadang Madrid, Baggio Yakin Juve Bisa Lolos Semifinal UCL

20-03-2018 17:49

 | Paulo Dybala

Meski Dihadang Madrid, Baggio Yakin Juve Bisa Lolos Semifinal UCL
Juventus. © AFP

Bola.net - Salah satu legenda Juventus Roberto Baggio mengaku optimis Giangluigi Buffon dan kawan-kawan akan bisa lolos dari hadangan Real Madrid di babak perempat final Liga Champions musim ini.

Duel kedua ini jelas mengingatkan para pecinta bola di dunia akan partai final Liga Champions di tahun 2017. Saat itu di Wales, Juve sempat difavoritkan untuk bisa mengalahkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Akan tetapi nyatanya, justru Gianluigi Buffon dan kawan-kawan malah dibantai dengan skor telak 4-1. Ronaldo jadi bintang pertandingan itu dengan mencetak dua gol.

Musim ini skuat Madrid tak berubah dari musim lalu. Juve juga tak banyak berubah dari musim lalu. Jadi ada sedikit keraguan bahwa Bianconeri nanti akan bisa lolos dari hadangan Los Blancos. Namun Baggio tak merasa terlalu pesimis dengan peluang timnya kali ini.

"Saya memiliki kepercayaan diri untuk Liga Champions," bukanya seperti dilansir Football Italia.

"Saya rasa mereka bisa lolos dengan Real. Meski tahu itu akan menjadi babak yang sangat sulit," cetus Baggio.

Selain itu, eks penyerang timnas Italia ini juga memberikan komentarnya terkait duo penyerang Juve yakni Paulo Dybala dan Gonzalo Higuan. Menurutnya kedua pemain asal Argentina itu adalah pemain yang sangat berkualitas dan kehebatan keduanya sudah terlihat sejauh ini.

Dybala dan Higuain.

"Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain? Kita berbicara tentang dua fenomena," pujinya.

"Dybala luar biasa dan kemudian Anda memikirkan apa yang Higuain lakukan terhadap Tottenham, dua hal gila," seru Baggio.