FOLLOW US:


Meski Menang Besar di UCL, Duo Bayern Ini Kecewa Berat

21-02-2018 08:00

 | Carlos Grossmuller

Meski Menang Besar di UCL, Duo Bayern Ini Kecewa Berat
Bayern Munchen © AFP

Bola.net - Bayern Munchen mencatat start gemilang di leg pertama 16 besar Liga Champions dengan menang 5-0 atas 10 pemain Besiktas, namun Thomas Muller dan Arjen Robben kurang puas dengan performa tim.

Muller mencetak dua gol untuk membawa Bayern pegang kendali, usai Domagoj Vida mendapat kartu merah di laga yang berlangsung di Allianz Arena semalam.

Besiktas sendiri terus membuat Bayern kerepotan meski kalah jumlah, hingga Muller akhirnya membongkar kokohnya pertahanan tim Turki di empat menit menjelang babak pertama berakhir.

Babak kedua diwarnai banjir gol, di mana Muller dan Kingsley Coman mencatatkan nama di papan skor, sementara Robert Lewandowski membuat brace.

Muller dan Ribery

"Kartu merah sangat membantu, meski kami tidak bisa benar-benar unggul di babak pertama - kami tidak cukup agresif," tutur Muller di Sky.

"Di lini depan, kami harus bermain seperti yang kami tunjukkan di babak kedua, bernyali dan terus ofensif."

Robben, yang menggantikan James Rodriguez di babak kedua, menambahkan: "Kami tidak cukup bagus di babak pertama. Pelatih mengetahui itu dan kami bermain lebih bagus di babak kedua, dan itu terlihat dari skor akhir."