FOLLOW US:


Messi Ingin Tinggalkan Barcelona, Muller: Sepak Bola Bakal Makin Menarik Nih

28-08-2020 07:21

 | Ari Prayoga

Messi Ingin Tinggalkan Barcelona, Muller: Sepak Bola Bakal Makin Menarik Nih
Bintang Barcelona, Lionel Messi, tampak kecewa saat timnya kalah atas Bayern Munchen pada babak perempat final Liga Champions hari Sabtu (15/8/2020). © AP Photo

Bola.net - Bintang Bayern Munchen, Thomas Muller ikut berkomentar terhadap kabar keinginan Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona pada musim panas ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Messi kabarnya telah mengajukan permintaan kepada pihak manajemen Barcelona untuk hengkang pada musim panas ini.

Messi diyakini sangat kecewa dengan prestasi Barcelona pada musim 2019/20, terutama setelah kekalahan memalukan dengan skor 2-8 dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champions.

1 dari 2

Penilaian Muller

Jika jadi hengkang, maka Messi akan mengakhiri kebersamaan dirinya dengan Barcelona yang sudah berjalan sejak ia berusia 12 tahun.

"Hari di mana Messi dan Barcelona berpisah akan datang di saat tertentu," ujar Muller saat berbicara dalam acara promosi Hoffner seperti dikutip Goal International.

"Tentu saja, Anda sebelumnya pasti berpikir [perpisahan] itu akan terjadi saat ia mengakhiri kariernya tetapi sekarang sepertinya akan berbeda," tambah Muller.

2 dari 2

Antusiasme Muller

Terlepas dari kekecewaan mendalam yang bakal dirasakan Barcelona, Muller berpendapat hengkangnya Messi bakal membuat sepak bola semakin menarik.

"Lionel Messi merupakan salah satu pesepakbola terbaik di planet ini, mungkin bahkan yang terbaik dalam 100 tahun terakhir, meski setiap orang akan memiliki opini masing-masing," tutur Muller.

"Jika Anda bertanya pada Pele, dia mungkin melihatnya secara berbeda jauh! Sekarang akan ada perubahan dan itu bisa membuat sepak bola menjadi menarik," imbuhnya.

"Di samping fans Barcelona, yang saya mengerti, tak seorang pun memandang hal ini secara jelek, teapi justru penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya," tukasnya.

Sumber: Goal International