FOLLOW US:


Messi Reuni dengan Ronaldo di UCL, Begini Penerawangan Ismed Sofyan

02-10-2020 19:29

 | Serafin Unus Pasi

Messi Reuni dengan Ronaldo di UCL, Begini Penerawangan Ismed Sofyan
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi © AFP

Bola.net - Undian grup Liga Champions 2020/2021 menjanjikan persaingan yang ketat. Salah satu yang paling disorot adalah Juventus dan Barcelona yang berada dalam satu grup.

Dua tim tersebut tergabung di Grup G. Selain Juventus dan Barcelona, ada juga Dynamo Kiev dan Ferencvaros. Tentu saja Juventus dan Barcelona menjadi paling diunggulkan dalam grup ini.

Tinggal bagaimana nanti persaingan antara Juventus dan Barcelona dalam memperebutkan posisi satu dan dua. Meski bola itu tetap bundar sehingga Dynamo Kiev dan Ferencvaros juga masih berpeluang.

Bek kawakan Persija Jakarta, Ismed Sofyan tidak ketinggalan berkomentar soal keberadaan Juventus dan Barcelona dalam satu grup di babak utama Liga Champions.

Cerita utamanya karena Cristiano Ronaldo akan bertemu lagi dengan Lionel Messi. Dua mega bintang itu pernah bertahun-tahun bersaing di Spanyol. Tapi setelah Ronaldo pergi ke Juventus, pertemuan diantara mereka menjadi kecil peluangnya.

Nah sekarang, mereka bertemu lagi. Di pentas akbar Eropa, Liga Champions.

"Yang pasti setiap pertemuan Ronaldo dan Messi itu pasti seru. Masyarakat juga banyak yang menantikan pertandingan ini," ujar Ismed kepada Bola.net, Jumat (2/10).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Jagokan Juventus

Lantas, siapa yang dijagokan Ismed? Ketika nanti kedua tim beserta Ronaldo dan Messi bertemu.

"Kalau hasil saya lebih menjagokan Juventus. Ya karena mereka tidak banyak mengubah atau merotasi pemain, tidak banyak pergantian pemain," tutur Ismed.

Menurut Ismed, beberapa pemain yang pergi dari Barcelona membuat tim tersebut seperti sedang mencari bentuk yang baru. Salah satu yang disorot adalah perginya Luis Suarez.

"Penyerang Barcelona seperti Suarez sudah pindah ke Atletico Madrid. Saya pikir itu kerugian besar buat Barcelona. Tapi ini hanya prediksi," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)