FOLLOW US:


Mijatovic: Madrid Bukan Favorit, Tapi Akan Juara

26-05-2016 14:40
Mijatovic: Madrid Bukan Favorit, Tapi Akan Juara
Real Madrid © AFP
Bola.netBola.net - Mantan pemain Real Madrid, Predrag Mijatovic, mengatakan bahwa timnya tidak akan menjadi favorit, ketika mereka bermain di final Liga Champions melawan Atletico Madrid akhir pekan nanti.

Madrid memang menghadapi lawan yang lebih ringan dibanding Atletico, dalam perjalanan mereka menuju final. Tim asuhan Diego Simeone sukses mengeliminasi tim-tim juara liga domestik, seperti PSV, Barcelona, dan Bayern Munchen.

Namun menurut Mijatovic, pengalaman yang dimiliki oleh skuat Los Blancos ketika bermain di Eropa akan menjadi keunggulan tersendiri bagi mereka.

"Ketika Madrid bermain di final Liga Champions, saya selalu merasa amat optimis, seperti yang saya rasakan ketika mereka bermain di final dua tahun silam. Saya tahu pertandingan nanti akan sulit, namun mereka akan memenangkan Undecima," tutur Mijatovic pada AS.

"Real Madrid ada di situasi di mana mereka bisa menyelamatkan musim ini dan mereka tidak akan dianggap sebagai favorit, karena Atletico menyingkirkan tim yang lebih kuat. Namun Madrid tahu apa yang mereka hadapi dan seperti apa bermain di Liga Champions."

"Dengan tanpa mengurangi rasa hormat, Real Madrid memiliki pemain yang lebih bertalenta dari Atletico Madrid dan mereka juga punya skuat yang bagus."