FOLLOW US:


Mkhitaryan Haram Remehkan CSKA Moscow

27-09-2017 09:00

 | Henrikh Mkhitaryan

Mkhitaryan Haram Remehkan CSKA Moscow
Henrikh Mkhitaryan © AFP

Bola.net - Henrikh Mhitaryan menegaskan haram bagi Manchester United untuk meremehkan kekuatan CSKA Moscow, jelang kunjungan mereka ke Rusia di Liga Champions.

United memulai comeback mereka di kompetisi elit Eropa musim ini dengan menang 3-0 atas Basel di laga perdana Grup A.

Selain itu, MU juga punya rekor yang bagus ketika bermain di negeri Beruang Merah, di mana mereka belum pernah kalah sekalipun ketika memainkan laga Eropa di sana.

Moscow juga memberi kenangan bagus bagi United, di mana pada 2008 silam kota tersebut menjadi saksi sukses MU memenangkan Liga Champions usai mengalahkan Chelsea di final.

Mkhitaryan mengatakan United berencana untuk memberikan yang terbaik musim ini, namun meminta timnya tak meremehkan kekuatan tim asuhan Viktor Goncharenko.

Henrikh Mkhitaryan

"Tahun ini, kami kembali bermain di Liga Champions dan kami semua berkonsentrasi untuk menang," tutur Mkhitaryan di Goal International.

"Kami adalah klub yang masif dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk masuk ke final."

"Saya sering menonton pertandingan CSKA di Liga Rusia dan mereka punya banyak pemain berpengalaman. Namun laga di Liga Champions berbeda dengan di Liga Rusia dan saya perkirakan mereka juga akan bermain dengan cara yang berbeda."