FOLLOW US:


Monaco Bantah Lepas Falcao dan Rodriguez ke Madrid

04-07-2014 05:24

 | James Rodriguez

Monaco Bantah Lepas Falcao dan Rodriguez ke Madrid
Monaco bantah akan jual James dan falcao. © AFP
Bola.netBola.net - Belakangan ini kerap muncul spekulasi bahwa Real Madrid tengah berusaha mendatangkan Falcao dan James Rodriguez. Dua pemain Kolombia milik AS Monaco itu disebut-sebut sebagai target transfer utama Madrid musim panas ini.

Lebih jauh lagi, Madrid bahkan disebut siap melepas Angel Di Maria demi transfer Falcao dan Rodriguez. Hal itu dibantah oleh Wakil Presiden Monaco Vadim Vasilyev.

"Kami mengandalkan Falcao dan kami yakin dia akan menjalani musim yang luar biasa. Saat ini tak ada negosiasi dengan klub mana pun. Kami membayar mahal untuk James musim lalu. Sekarang terbukti bahwa kami melakukan langkah yang benar," terang Vasilyev di situs resmi klub.

Lebih jauh, Valsiyev menegaskan bahwa Monaco masih akan terus mengandalkan Falcao dan Rodriguez musim depan. Terlebih lagi, Monaco juga lolos ke Liga Champions.

"Kami percaya penuh kepada mereka. Keduanya merupakan elemen penting dalam kinerja klub kami. Kami yakin James dan Falcao akan terus melakukan hal hebat bagi tim kami."