FOLLOW US:


Monaco Tak Beli Ronaldo Karena Takut Disebut Sombong

19-09-2013 20:00

 | Falcao

Monaco Tak Beli Ronaldo Karena Takut Disebut Sombong
Monaco mundur kejar Ronaldo. © AFP

Bola.net - Wakil Presiden AS Monaco Vadim Vasilyev mengungkapkan bahwa klubnya memang berwacana untuk membeli Cristiano Ronaldo pada bursa transfer lalu. Namun niat itu kemudian urung terwujud karena Monaco sudah berhasil mendapatkan Falcao.

Monaco memang tengah berusaha keras membangun tim dengan kekuatan dana mereka. Ronaldo sempat menjadi salah satu incaran Monaco namun pada akhirnya transfer itu tak terjadi.

"Saya mengenal Cristiano dengan baik. Dia memberi saya jersey-nya ketika saya sakit pada musim semi lalu. Saat itu kami tak membicarakan transfer karena dia adalah pemain Real Madrid. Dia juga tengah menegosiasikan kontrak baru bersama Madrid sementara kami tengah berusaha mendapatkan Falcao. Sebuah klub tak boleh membeli Falcao dan Cristiano secara bersamaan, kami harus rendah hati," jelas Vasilyev kepada L'Equipe.

Monaco kemudian memang berhenti mengejar Ronaldo setelah sukses mendapatkan Falcao. Vasilyev juga menegaskan bahwa Monaco juga akan mengembangkan akademi mereka.

"Saya menyukai Cristiano, tapi kami sudah berinvestasi cukup besar dan kami akan boros lagi nantinya. Kami tak boleh belanja seperti musim ini lagi. Kami harus memaksimalkan pemain dari akademi kami yang merupakan salah satu yang terbaik di Prancis." (if/hsw)