FOLLOW US:


Monchengladbach Tak Pernah Takut Barcelona

06-12-2016 12:45
Monchengladbach Tak Pernah Takut Barcelona
Andre Schubert © AFP

Bola.net - Pelatih Borussia Monchengladbach, Andre Schubert mengatakan bahwa timnya tak memiliki ketakutan saat harus bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou (Rabu (7/12) dini hari nanti.

Pertandingan ini memang tak memiliki kepentingan apapun bagi kedua tim. Namun, Schubert mengatakan bahwa timnya tak akan takut melawan Barcelona, dan itu telah dibuktikan saat pertemuan pertama di mana mereka berani meladeni permainan Barca meskipun kalah 1-2.

Barcelona sendiri saat ini sudah dipastikan menjadi juara grup C dengan 12 poin, mereka unggul empat poin dari peringkat kedua Manchester City. Sementara Monchengladbach ada di posisi ketiga dengan lima poin.

"Ketakutan tidak pergi karena memang tak pernah ada di tempat. Ini adalah sepakbola dan itu hanya satu pertandingan, sehingga rasa takut tak benar-benar datang di dalamnya," ujarnya.

"Ini akan, bagaimanapun, akan menjadi tantangan besar bagi kami dan kami memiliki banyak rasa hormat pada lawan kami, tapi kami tak takut kepada mereka. Kami tahu Barcelona adalah tim yang indah dan kami tahu apa yang kami hadapi," sambungnya.

"Kami tahu kami tak akan melihat kami terlalu banyak menguasai bola dan kami harus disiplin saat bertahan. Kami tak akan mendapatkan ratusan peluang untuk mencetak gol, sehingga dari beberapa peluang yang kami buat, kami harus memaksimalkannya," tandasnya.