FOLLOW US:


Mourinho Pastikan De Gea Starter Kontra Basel

12-09-2017 10:51

 | David de Gea

Mourinho Pastikan De Gea Starter Kontra Basel
David De Gea © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan sedikit gambaran mengenai susunan timnya kontra FC Basel dini hari nanti. Mourinho menyebut ia akan mempercayakan sosok David De Gea untuk mengawal gawang setan merah pada laga tersebut.

Manchester United sendiri akan mengawali perjalanan mereka di Liga Champions dini hari nanti. Mereka dijadwalkan akan menjamu tim asal Swiss, FC Basel di Old Trafford.

Pada laga ini Jose Mourinho diperkirakan akan melakukan sejumlah pergantian pada timnya. Salah satunya posisi penjaga gawang, di mana nama Sergio Romero disebut akan menjadi palang pintu MU pada laga tersebut setelah ia menjadi pilihan utama Mourinho di Liga Europa musim lalu.

Sergio Romero Dan David De Gea
Namun Mourinho membantah kabar tersebut dan menyebut ia akan memainkan De Gea pada laga ini. "Saya akan melakukan apa yang saya rasa terbaik untuk tim ini," buka Mourinho kepada website resmi MU.

"Saya tidak suka adanya pembatasan di mana pemain ini bermain di kompetisi ini, dan pemain itu bermain di kompetisi itu."

"Untuk saat ini David bermain dengan sangat baik dan ia juga sangat percaya diri. Saya akan menggunakan David pada pertandingan besok." tutup mantan pelatih Chelsea tersebut.