FOLLOW US:


Matic Minta MU Tidak Anggap Remeh Basel

12-09-2017 09:43

 | Nemanja Matic

Matic Minta MU Tidak Anggap Remeh Basel
Man United vs Sampdoria. © AFP

Bola.net - Sebuah wanti-wanti diungkapkan Nemanja Matic jelang pertandingan MU melawan FC Basel dini hari nanti. Matic menyebut bahwa FC Basel adalah tim yang kuat di mana mereka punya potensi untuk merepotkan setan merah.

Manchester United akan memulai partai comebacknya di Liga Champions pada tengah pekan ini. Mereka tergabung di Grup A bersama dengan Benfica, CSKA Moscow, dan FC Basel.

Di pertandingan pembuka nanti, MU dijadwalkan akan bertindak sebagai tuan rumah. Mereka akan menjamu tim asal Swiss, FC Basel di Old Trafford pada hari Rabu (13/8) dini hari nanti.

Basel
Meski menjadi tim yang diunggulkan, namun Matic meminta rekan-rekannya untuk tidak menganggap remeh FC Basel. "Saya selalu mengikuti sepakbola Eropa dan saya pernah bermain melawan Basel di fase grup saat saya masih membela Benfica," ujar Matic kepada MUTV.

"Saya tahu bahwa mereka adalah tim yang sangat sulit untuk dilawan. Jadi pertandingan ini akan menjadi pengalaman yang bagus bagi kami."

"Namun kami memiliki tim yang bagus, sehingga kami harus memberikan yang terbaik agar finish di peringkat pertama grup ini." tutup gelandang asal Serbia tersebut.