FOLLOW US:


Moyes Akhirnya Sadari Kemampuan Kagawa

24-10-2013 11:50

 | Shinji Kagawa

Moyes Akhirnya Sadari Kemampuan Kagawa
Shinji Kagawa membuka mata David Moyes. © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Manchester United, David Moyes mengungkapkan jika matanya kini terbuka setelah melihat penampilan apik Shinji Kagawa dalam kemenangan atas Real Sociedad di Liga Champions, Kamis (24/10).

Kagawa hanya tampil empat kali sebagai starter dalam laga kompetitif di era Moyes. Namun ia tampil penuh dalam laga di Old Trafford yang dimenangi Setan Merah dengan skor 1-0 itu. Diberi kepercayaan langka itu, eks bintang Borussia Dortmund itu tak menyia-nyiakannya dan menunjukkan penampilan memikat yang diapresiasi Moyes.

"Saya rasa ia sungguh bagus. Upayanya saat kami tak menguasai bola sungguh fantastis. Semua orang mengatakan pada saya soal kemampuannya dan apa yang ia punya. Malam ini adalah kali pertama saya sungguh-sungguh menyaksikan Shinji. Saya rasa ia tampil sungguh cantik malam ini." ucap pria Skotlandia itu.

Moyes juga menyadari posisi terbaik gelandang Jepang berusia 24 tahun itu adalah playmaker alias peran nomor 10, meski ia juga ngotot bisa memainkannya di sayap kiri. "Sikap dan energinya sungguh luar biasa. Saya puas untuknya. Seperti saya katakan, inilah permainan terbaiknya yang saya lihat sejak saya mengambil alih tim," tutup Moyes.

Liga Champions Makin Ketat