FOLLOW US:


MU Tolak Tawaran Besar Dari PSG Untuk Januzaj

27-01-2014 11:27

 | Adnan Januzaj

MU Tolak Tawaran Besar Dari PSG Untuk Januzaj
Adnan Januzaj © AFP
Bola.netBola.net - Selain tengah bergerilya untuk mendapatkan tambahan amunisi baru di bulan Januari ini, Manchester United juga harus berjuang keras untuk mempertahankan pemain mereka dari bidikan klub lain. Yang terbaru, Guardian melaporkan bahwa United baru saja menolak tawaran menggiurkan yang diberikan PSG untuk mendapatkan wonderkid Adnan Januzaj.

Tak disebutkan dengan pasti berapa nominal yang ditawarkan oleh Les Parisien, namun MU telah dengan tegas menutup pintu kepindahan pemain yang lahir di Belgia ini ke klub lain. Apalagi Januzaj baru saja menandatangani kontrak jangka panjang pada Oktober lalu.

Meski demikian, kabarnya PSG siap kembali dengan tawaran yang lebih menggiurkan di musim panas mendatang. Klub ibukota Prancis ini menanti lolos tidaknya United ke Liga Champions untuk kembali menggoda pemain bernomor punggung 44 ini.

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, kali ini PSG relatif pasif di bursa transfer musim dingin. Incaran utama mereka musim ini, Yohan Cabaye juga masih digandoli mati-matian oleh Newcastle.