FOLLOW US:


Mulai Tajam, Timo Werner Kirim Sinyal Ancaman Buat Real Madrid

26-04-2021 13:40

 | Yaumil Azis

Mulai Tajam, Timo Werner Kirim Sinyal Ancaman Buat Real Madrid
Pemain Chelsea, Timo Werner © Pool via AP

Bola.net - Kepercayaan diri Timo Werner sedang meninggi. Sekarang, pemain Chelsea tersebut sudah berani mengirimkan sinyal berbahaya kepada sang lawan di leg pertama semifinal Liga Champions, Real Madrid.

Werner menjadi pahlawan kemenangan Chelsea atas West Ham United dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. Gol semata wayangnya membantu the Blues keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0.

Bahkan, sebenarnya, Werner bisa mengantongi dua gol di laga tersebut. Sayangnya peluang mudah yang didapatkan pada babak kedua gagal dimanfaatkan dengan baik oleh penyerang asal Jerman itu.

Jika melihat performanya di laga kontra West Ham, besar kemungkinan Werner akan dimainkan lagi ketika Chelsea bertemu Madrid nanti. Pertandingan akan dilangsungkan di Estadio Alfredo Di Stefano hari Rabu (28/4/2021) mendatang.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Ingin Mencapai Final

Werner sendiri sudah pernah merasakan sensasi bermain di babak semifinal bersama RB Leipzig musim lalu. Kali ini, ia kembali ke titik yang sama dan berencana melewati Madrid untuk melangkah ke tahap berikutnya.

"Saya sampai di sini lagi, satu tahun kemudian, dengan klub yang baru. Saya bisa menunjukkan pada semua orang bahwa saya bisa melakukannya tidak cuma dengan satu tim, tetapi dua, dua tahun berturut-turut," ujarnya, dikutip dari Express Sport.

"Saya jadi bangga - dan semakin lapar untuk bisa mencapai babak final. Dan mungkin bisa menang. Mencapai babak final Liga Champions dan memenangkannya adalah impian buat setiap anak-anak," lanjutnya.

2 dari 2

Lawan yang Sangat Kuat

Werner tahu persis kalau Real Madrid bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Kendati demikian, ia tetap yakin kalau timnya bisa melewati Los Merengues kalau bersedia memberikan segalanya di atas lapangan.

"Kami menghadapi lawan yang sangat kuat. Kami ingin terus maju dengan segala yang kami punya. Rasanya sangat sulit karena kami juga harus memperhatikan Premier League dan laga besar di sana. Tidak membosankan!" katanya lagi.

"Liga Champions adalah kejuaraan yang paling sulit untuk dimenangkan. Namun kami juga punya kesempatan besar untuk menjadi juara di FA Cup. Kami adalah tim yang bagus, kami di sini bukan karena beruntung," pungkasnya.

Paling tidak, Chelsea harus bisa mencatatkan gol tandang sebanyak-banyaknya. Sebab gol tandang akan membantu the Blues untuk berbicara banyak pada leg kedua yang digelar di Stamford Bridge pekan depan.

(Express Sport)