FOLLOW US:


Neymar dan Mbappe Diklaim Sebagai Pemain Terhebat Setelah Messi dan Ronaldo, Sepakat?

07-09-2020 14:24

 | Ari Prayoga

Neymar dan Mbappe Diklaim Sebagai Pemain Terhebat Setelah Messi dan Ronaldo, Sepakat?
Kylian Mbappe dan Neymar © AFP

Bola.net - Direktur Olahraga PSG, Leonardo menganggap bahwa dua bintang klubnya, Neymar dan Kylian Mbappe merupakan pesepakbola terhebat di dunia setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Neymar dan Mbappe menjadi andalan di lini depan PSG. Musim lalu mereka sukses membawa timnya menyabet treble winners di kompetisi lokal Prancis.

Tak hanya itu, Neymar dan Mbappe juga berperan krusial dalam keberhasilan PSG melaju hingga partai final Liga Champions meski gagal menjadi juara usai dikalahkan Bayern Munchen.

1 dari 2

Harapan Leonardo

Neymar dan Mbappe kerap dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain. Leonardo pun berharap agar keduanya bertahan di PSG dalam waktu selama mungkin.

"Kami ingin terus berlanjut dengan mereka. Semuanya sudah jelas bagi semua pihak. Kami harus meneruskan ikatan dengan mereka," ujar Leonardo kepada Canal+.

"Memiliki dua pemain seperti itu di tim yang sama merupakan sesuatu yang besar. Messi dan Ronaldo menjadi milik klub masing-masing. Kami memiliki dua pemain terbaik di dunia setelah Messi dan Ronaldo," imbuhnya.

2 dari 2

Ingin Pertahankan Thomas Tuchel

Lebih lanjut, Leonardo juga menegaskan keinginan pihaknya untuk mempertahankan Thomas Tuchel di kursi pelatih, meski sempat ada rumor ketertarikan terhadap Massimiliano Allegri.

"Dia [Tuchel] telah melakukan sesuatu yang fantastis. Ini merupakan musim terbaik dalam sejarah klub. Kita memiliki waktu untuk membicarakan masalah tersebut," tutur Leonardo.

"Kami berbagi banyak hal, kami sepanjang waktu membicarakan masalah bursa transfer. Selalu ada obrolan tentang merekrut pemain. Tuchel selalu mengesahkan pemilihan pemain yang akan direkrut," tukasnya.

Sumber: Canal+