FOLLOW US:


Neymar, Penyerang Paling Merepotkan Bagi Alex Telles

06-04-2021 20:26

 | Dimas Ardi Prasetya

Neymar, Penyerang Paling Merepotkan Bagi Alex Telles
Superstar PSG, Neymar. © AP Photo

Bola.net - Defender Manchester United Alex Telles menyebut bintang PSG Neymar sebagai pemain paling merepotkan yang pernah ia hadapi di sepanjang karirnya.

Telles merupakan salah satu bek berpengalaman di Eropa. Sebelum membela United, ia pernah bermain bersama Porto dan Inter Milan, serta Galatasaray.

Sebelumnya ia juga pernah membela klub Gremio di Brasil. Telles juga pernah memperkuat Timnas Brasil meski baru mencatatkan empat caps sejauh ini.

Pemain berusia 28 tahun ini sendiri sebagai salah satu bek kiri terbaik di Eropa. Tak heran jika namanya sempat jadi rebutan banyak klub besar sebelum pindah ke MU.

1 dari 2

Neymar, Lawan Terberat Telles

Di sepanjang karirnya, Alex Telles tentu saja pernah bermain melawan pemain-pemain top. Dalam sesi tanya jawab dengan situs resmi Manchester United, ia ditanya siapa lawan terberat yang pernah ia hadapi.

Telles kemudian menunjuk koleganya yang bermain di PSG, Neymar. Ia mengatakan Neymar memiliki kombinasi kecepatan dan kecerdikan yang membuatnya sulit dihentikan.

“Saya menghadapi banyak lawan yang sulit. Saya menjawab pertanyaan yang sama minggu lalu dan tidak ada yang berubah," jawab Telles.

“Neymar adalah salah satu pemain yang paling sulit dinilai mengingat kualitas, kecepatan dan kecerdasannya baik dengan tim nasional maupun saat kami bermain melawan PSG," pujinya.

2 dari 2

Pemain Lain Pasti Juga Sepakat

Alex Telles mengatakan, untuk setidaknya bisa sedikit menahan laju Neymar, seorang pemain tak boleh lengah sedikit pun. Ia yakin pemain lain yang pernah berhadapan dengannya mengamini pernyataannya ini.

“Ia pemain yang sangat serbaguna dengan kekuatan untuk membuat keputusan cepat, jadi Anda harus benar-benar berkonsentrasi," tegasnya.

“Ia adalah salah satu pemain yang paling sulit untuk saya kawal dan saya yakin banyak pemain lain akan mengatakan hal yang sama," seru Telles.

Alex Telles terakhir kali bersua Neymar saat Manchester United bersua PSG di fase grup Liga Champions musim ini. Di leg pertama Telles membantu MU menang 2-1 namun di leg kedua PSG menang 1-3.

(Manutd.com)