FOLLOW US:


Ozil Bahagia Dengan Comeback Arsenal Lawan Ludogorets

02-11-2016 22:36

 | Mesut Ozil

Ozil Bahagia Dengan Comeback Arsenal Lawan Ludogorets
Mesut Ozil © AFP

Bola.net - Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, mengaku sangat senang timnya bisa menggapai kemenangan meski sempat tertinggal kala melawan Ludogorets di Liga Champions.

Arsenal bertandang ke markas Ludogoretz di matchday 4 grup A di Liga Champions, Rabu . Sang tuan rumah sempat mengejutkan The Gunners dengan mencetak dua gol terlebih dahulu.

Akan tetapi, Arsenal mampu bangkit dan mencetak tiga gol melalui Olivier Giroud, Granit Xhaka, dan Mesut Ozil. Dari tiga gol tersebut gol Ozil yang mendapat pujian paling banyak.

Pemain asal Jerman itu melakukan chip melewati kiper, lalu mengecoh dua defender lawan sebelum akhirnya membobol gawang yang sudah tak terkawal. Usai pertandingan tersebut, Ozil mengungkapkan kebahagiannya karena Arsenal sukses meraup tiga poin meski awalnya tertinggal dua gol.

"Laga tak berakhir sebelum benar-benar usai! Start yang sulit namun comeback yang hebat dengan kemenangan 3-2 kami hari ini." Tulis Ozil dalam postingannya di Twitter tersebut.

Kemenangan itu membuat Arsenal kini memuncaki klasemen grup A dengan poin 10. Nilai mereka sama dengan PSG namun unggu selisih gol. Kedua klub itu sendiri dipastikan akan bisa melangkah ke babak 16 besar karena dua klub lainnya di grup tersebut yakni FC Basel dan Ludogorets sama-sama cuma mengoleksi satu poin saja.