FOLLOW US:


Pengakuan Lautaro Martinez Usai Gagal Penalti

24-10-2019 11:26

 | Afdholud Dzikry

Pengakuan Lautaro Martinez Usai Gagal Penalti
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. © AP Photo

Bola.net - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez mengungkapkan bahwa salah satu yang membuatnya gagal mengeksekusi penalti adalah karena berubah pikiran tepat sebelum ia menendang bola.

Melawan Borussia Dortmund, Lautaro Martinez tampil bagus dengan membawa Inter unggul lebih dahulu pada menit ke-22. Semenit jelang pertandingan di Giuseppe Meazza itu berakhir, Antonio Candreva menggandakan kedudukan memanfaatkan umpan Marcelo Brozovic.

Inter Milan sendiri bisa saja meraih kemenangan lebih dari dua gol andai eksekusi penalti Martinez tak ditepis kiper Roman Buerki. Setelah pertandingan, Martinez mengungkapkan kenapa ia bisa gagal menjalankan tugasnya.

"Jujur saja, saya sebenarnya ingin menembak ke arah yang lain, tapi saya berubah pikiran di detik terakhir. Untungnya Candreva mencetak gol kedua di akhir laga dan kami bisa jauh lebih nyaman setelah itu," terangnya.

1 dari 1

Terus Bekeja Keras

Eksekusi penalti Lautaro Martinez digagalkan Roman Burki. (c) AP Photo
Eksekusi penalti Lautaro Martinez digagalkan Roman Burki. (c) AP Photo

Selain mengungkapkan kenapa bisa gagal, penyerang Argentina tersebut juga meminta timnya untuk tak berpuas diri. Menurutnya, masih ada banyak ruang yang perlu dan bisa diperbaiki untuk menjadi tim yang lebih baik.

"Kami harus terus berlatih keras, terus meningkatkan diri dan mengikuti semua yang pelatih Antonio Conte minta pada kami. Bila kami melakukan itu, ini akan menjadi sulit bagi lawan untuk melawan kami," tambahnya seperti dilansir Football Italia.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan kini meraih empat poin dari tiga pertandingan penyisihan grup Liga Champions. Poin tim asuhan Antonio Conte ini sama dengan raihan poin Borussia Dortmund, kedua tim tertinggal tiga poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

"Kami menyongsong laga ini setelah kekalahan dari Barcelona, di mana kami bermain sangat bagus di Camp Nou. Kami kemudian kalah dari Juventus, lalu mengalahkan Sassuolo, meskipun kami salah pendekatan di akhir laga," lanjutnya.

"Ini penting untuk kembali menang secara meyakinkan dan itulah apa yang kami lakukan hari ini," tandasnya.