FOLLOW US:


Pjanic: Kemenangan Yang Ditunggu-tunggu Juventus

28-09-2016 09:45

 | Miralem Pjanic

Pjanic: Kemenangan Yang Ditunggu-tunggu Juventus
Miralem Pjanic. © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic mengatakan bahwa kemenangan telak atas Dinamo Zagreb tersebut adalah kemenangan yang telah mereka tunggu-tunggu.

Juventus sukses meraih kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini. Melawan Dinamo Zagreb di pertandingan kedua penyisihan grup Liga Champions, Bianconeri menang empat gol tanpa balas.

Miralem Pjanic membuka skor untuk kemudian digandakan Gonzalo Higuain dan ditambah gol dari Paulo Dybala serta bunuh diri dari Adrian Semper.

"Saya mendapatkan ketukan tepat di bawah otot betis saya, tapi saya berharap semuanya akan baik-baik saja untuk tetap bisa bugar melawan Empoli akhir pekan ini," ujarnya terkait kondisinya.

"Kami mendapatkan pesan, kami rendah hati, tahu apa yang kami inginkan, ingin menang dan ini adalah tiga poin yang kami tunggu," sambungnya

"Bila kami melihat kinerja melawan Palermo, kami jelas perlu meningkatkan diri dan menempati ruang dengan lebih baik. Kami memiliki beberapa peluang bagus malam ini dan melakukan apa yang pelatih minta," tandasnya.