FOLLOW US:


Pjanic: MU Punya Mourinho, Pantang Diremehkan

05-11-2018 13:01
Pjanic: MU Punya Mourinho, Pantang Diremehkan
Jose Mourinho © AP

Bola.net - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, meminta rekan-rekannya untuk tidak meremehkan lawan saat berjumpa Manchester United. Sebab, Pjanic menilai United sebagai tim yang tangguh dengan pelatih yang berkelas pada sosok Jose Mourinho.

Juventus akan berjumpa United pada matchday keempat babak penyisihan grup Liga Champions musim 2018/19. Laga tersebut akan dimainkan pada Kamis (8/11) dini hari WIB di Allianz Stadium. Juve lebih diunggulkan karena sebagai tuan rumah dan kini sedang dalam performa bagus.

Pasukan Massimiliano Allegri kini berada di puncak klasemen H dengan raihan sembilan poin dari tiga laga, atau Juventus masih sempurna. Salah satu kemenangan diraih oleh Juventus di Old Trafford, dengan mengalahkan United lewat gol tunggal yang dicetak Paulo Dybala.

Juventus juga belum pernah kalah pada semua laga yang sudah mereka mainkan sepanjang musim 2018/19 ini. Rangkaian hasil positif itu membuat Juve lebih diunggulkan saat berjumpa United. Tapi. Pjanic tidak ingin Juve meremehkan potensi yang dimiliki sang lawan.