FOLLOW US:


Pogba Akui Terkesan Dengan Talenta Mbappe dan Dembele

26-06-2017 03:10

 | Paul Pogba

Pogba Akui Terkesan Dengan Talenta Mbappe dan Dembele
Paul Pogba © Ist

Bola.net - Superstar Manchester United Paul Pogba menyebut Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele adalah dua pemain yang memiliki talenta yang sangat luar biasa besar.

Nama Mbappe terkenal dan kian melambung setelah tampil memesona bersama dengan AS Monaco pada musim 2016-17 kemarin. Sepanjang musim kemarin, ia mencetak 26 gol bagi Monaco di semua ajang kompetisi.

Sementara itu, Dembele juga tampil tidak kalah menawannya. Pemain yang kedua kakinya sama hebatnya ini berhasil mengoleksi 10 gol dan 18 assist bagi Borussia Dortmund di sepanjang musim 16-17 kemarin. Ia pun sempat dikait-kaitkan dengan Barcelona.

Kehebatan keduanya tidak luput dari pengamatan Pogba. Gelandang asli Prancis ini pun memuji kehebatan kedua kompatriot muda tersebut.

"Pemain muda seperti Mbappe dan Dembele sangat berbakat," seru Pogba kepada Telefoot.

Kylian Mbappe.

"Saya belum pernah melihat ini, pemain muda yang begit mengagumkan seperti itu, bersikap santai seperti itu," sambungnya.

Kedua pemain itu sendiri mendapat sanjungan dari berbagai pihak. Berbagai klub pun siap mengeluarkan banyak uang demi merekrut mereka.

Ousmane Dembele

Namun Pogba menyarankan pada keduanya agar tidak terlena dengan pujian yang mereka dapat. Sebab mereka masih sangat muda dan harus bekerja ekstra keras demi meraih level yang lebih tinggi lagi.

"Mbappe dan Dembele memiliki masa depan cerah di depan mereka, mereka harus serius. Mereka masih anak-anak, orang muda yang memiliki otak, saya berharap yang terbaik, juga dengan Prancis."