FOLLOW US:


Porto Tolak Komparasi dengan Barcelona

14-03-2017 08:00

 | nuno es

Porto Tolak Komparasi dengan Barcelona
Nuno Espirito Santo. © AFP

Bola.net - Nuno Espirito Santo mengindikasikan bahwa Porto menghadapi tantangan yang lebih sulit dari Barcelona untuk masuk perempat final Liga Champions, menjelang kunjungan ke Juventus dengan defisit 0-2.

Gol cepat dari Marko Pjaca dan Dani Alvesa membantu tim juara Serie A menang dua gol di Estadio Dragao tiga pekan silam, dan Porto perlu mencetak setidaknya tiga gol untuk menjaga kans masuk delapan besar.

Barca sendiri membuat comeback mengejutkan atas PSG pekan lalu - menghapus defisit empat gol dan menang 6-5 secara agregat. Namun demikian, Nuno menolak komparasi dengan tim Catalan menjelang duel di Turin.

Juventus vs Porto.

"Kami tertinggal namun tidak ada perbandingan yang perlu dibuat dengan apa yang diraih Barcelona pekan lalu. Kami harus mempertimbangkan ini sebagai satu laga terpisah dan berbeda," tutur Nuno di Goal International.

"Dimulai dari play-off di Agustus, kami sudah melalui perjalanan panjang untuk mencapai titik ini dan tim boleh bangga dengan apa yang mereka raih sejauh ini. Kami memiliki ide jelas mengenai apa yang ingin kami lakukan. Kami ingin menyerang dan membiarkan pemain kreatif melakukan yang terbaik."

"Kami datang ke sini dalam form yang bagus dan percaya diri bisa meraih hasil yang baik. Semua orang tahu betapa kuatnya Juventus di kandang. Rekor mereka berbicara dengan sendirinya. Namun akan ada tim yang memecahkan itu dan itu bisa saja kami."