FOLLOW US:


Prediksi Club Brugge vs Manchester United 27 Agustus 2015

25-08-2015 11:59
Prediksi Club Brugge vs Manchester United 27 Agustus 2015
Club Brugge vs Manchester United © Bola.net
Bola.netBola.net - Leg kedua babak play-off Liga Champions antara Club Brugge melawan Manchester United akan digelar pada hari Kamis (27/8) mendatang di Jan Breydel Stadium. United yang sejatinya sudah unggul dua gol diprediksi akan tetap tampil ngotot di pertandingan kali ini.Meski bermain sebagai tim tamu nanti, pasukan Louis van Gaal tetap memainkan permainan terbuka untuk tetap mencari gol serta mengamankan posisi mereka untuk lolos ke putaran final Liga Champions musim ini.Akan tetapi, melihat bagaimana buruknya lini depan United di laga melawan Newcastle beberapa waktu lalu membuat The Red Devils harus benar-benar membenahi lini serang yang dihuni oleh Wayne Rooney atau Javier Hernandez. Keduanya sejauh ini belum mampu mencetak gol sama sekali.Kendati sudah unggul 3-1 bukan berarti United bisa bermain santai. Pasalnya, jika bermain di kandang sendiri, Brugge kerap menjadi lawan yang menakutkan. Terbukti, dari 10 pertandingan home di ajang Eropa, klub asal Belgia tersebut belum pernah terkalahkan (6 kali menang, 4 kali imbang).Dari sisi pemain, tampaknya Bastian Schweinsteiger kembali akan bermain dari bangku cadangan. Pada pertandingan melawan The Magpies lalu, ia diturunkan sejak menit awal, tapi cukup mengecewakan dengan hanya bermain selama 60 menit saja.Michael Carrick sepertinya tetap menjadi kepercayaan Van Gaal duntuk mengawal lini tengah Setan Merah. Penampilan pemain 34 tahun tersebut cukup baik saat menjamu Brugge. Meski sempat membuat gol bunuh diri, namun Carrick langsung membayarnya lewat satu assist kepada Memphis Depay.Di lini belakang, Phil Jones masih belum bisa diturunkan sebab masih menjalani pemulihan dari cedera yang dialaminya. Sementara Marcos Rojo juga dinilai masih membutuhkan waktu untuk kembali fit.Sementara itu, Brugge juga kehilangan sejumlah pemain andalan mereka. Timmy Simons tidak akan diturunkan karena mengalami cedera yang cukup serius saat melakoni leg pertama di Old Trafford. Setali tiga uang, Brandon Mechele juga tak bisa diturunkan akibat akumulasi kartu.Leg kedua adalah penentuan bagi kedua tim. Disinyalir keduanya akan tampil habis-habisan demi menjaga asa untuk berlaga di kompetisi paling elit di eropa tersebut.
1 dari 3

Perkiraan Formasi

Perkiraan Formasi
Manchester United: Romero; Darmian, Smalling, Blind, Shaw; Carrick, Mata, Schneiderlin, Januzaj, Depay; Rooney

Brugge: S.Bruzzese; D.Defauw.  L.DeBock, B.Mechele, R.Vormer; T.Simons, Claudemir, Víctor Vazquez, H.Vanaken; T.Dierckx, O.Oularé
2 dari 3

Statistik Kedua Tim

Statistik Kedua Tim
Head to Head

19 Agu 2015 Manchester United 3 - 1 Club Brugge

Lima pertandingan terakhir kedua tim:

Manchester United (K-M-M-M-S)

23 Agu 2015 Manchester 0 - Newcastle 0
19 Agu 2015 Manchester United 3 - 1 Club Brugge
15 Agu 2015 Aston Villa 0 – 1 Manchester United
08 Agu 2015 Manchester United 1 – 0 Tottenham Hotspur
30 Juli 2015 Manchester United 0 – 2 Paris Saint-Germain

Club Brugge (M-M-S-K-K)

23 Agu 2015 SV Zulte-Waregem 2 - 0 Club Brugge
19 Agu 2015 Manchester United 3 - 1 Club Brugge
09 Agu 2015 Sporting du Pays 0 – 0 Club Brugge
06 Agu 2015 Club Brugge 3 – 0 Panathinaikos
01 Agu 2015 Club Brugge 3 – 0 YR KV Mechelen
3 dari 3

Prediksi Skor

Prediksi Skor
Kedua tim dipastikan akan tampil habis-habisan dalam pertandingan kali ini, mengingat ini adalah pertandingan pamungkas bagi kedua tim untuk memastikan tiket lolos ke putaran final Liga Champions.

Meski begitu, Brugge disarankan untuk berhati-hati dengan tiga pemain depan United, Memphis Depay, Juan Mata dan Wayne Rooney, meski masih belum mampu menunjukkan kualitas penyerangan yang sebenarnya, namun diprediksi pada pertandingan mendatang semuanya akan terbukti.

Para pemain Brugge setidaknya harus menerapkan permainan sabar. Mereka harus menunggu waktu untuk melancarkan serangan balik.

Melihat data serta fakta kedua klub di atas lapangan, Bolanet meprediksi skor imbang 1-1 di pertandingan ini.