FOLLOW US:


Prediksi Skor Matthaus dan Deco

05-04-2016 14:58
Prediksi Skor Matthaus dan Deco
© UEFA.com
Bola.netBola.net - Leg pertama babak perempat final Liga Champions 2015/16 sudah di depan mata. Dua mantan pesepakbola top Eropa, Lothar Matthaus dan Deco, diminta memberikan prediksi mereka oleh UEFA.com.

Berikut prediksinya.

Simak juga alasan mereka kenapa menyebutkan skor tersebut.

1 dari 4

Bayern Munchen vs Benfica

Bayern Munchen vs Benfica
Matthaus (2-0): Bayern punya keuntungan sebagai tuan rumah, dan kualitas para pemainnya tak perlu dipertanyakan. Benfica tanpa beban, tapi Bayern jelas lebih difavoritkan.

Deco (2-0): Kita lihat di babak sebelumnya betapa Bayern sangat kuat di kandang. Saya rasa kali ini pun mereka akan kembali menang.
2 dari 4

Barcelona vs Atletico Madrid

Barcelona vs Atletico Madrid
Matthaus (1-0): Barcelona memiliki serangan terkuat di dunia, juga pengalaman dan keuntungan sebagai tuan rumah. Atletico adalah tim petarung dan bisa saja meraih clean sheet di laga ini. Barcelona takkan nyaman melawan mereka. Saya rasa partai ini takkan selesai dalam satu leg.

Deco (2-0): Atleti kehilangan beberapa pemain yang cedera, sedangkan trident lini depan Barcelona begitu luar biasa. Saya lihat tuan rumah yang akan menang.
3 dari 4

Wolfsburg vs Real Madrid

Wolfsburg vs Real Madrid
Matthaus (0-2): Satu-satunya keunggulan Wolfsburg hanyalah fakta mereka bermain sebagai tuan rumah. Di bawah Zinedine Zidane, Madrid kembali jadi satu unit. Kualitas individu para pemainnya juga jaminan bahwa Cristiano Ronaldo akan mencetak gol lagi di Liga Champions membuat mereka favorit untuk jadi juara.

Deco (1-1): Bermain di Jerman tak pernah mudah dan Wolfsburg pun pasti siap. Laga ini bakal ketat.
4 dari 4

PSG vs Manchester City

PSG vs Manchester City
Matthaus (2-0): Paris yang sekarang bahkan lebih kuat daripada tahun lalu. Mereka juga kandidat serius untuk juara. City memiliki pemain-pemain bagus, tapi musim ini cukup mengecewakan dan jauh dari harapan. Semua asa akan dibebankan pada Kevin De Bruyne.

Deco (1-0): Ini juga bakal sengit. Namun, saya rasa bermain di kandang akan jadi keuntungan bagi Paris.