FOLLOW US:


Preview: PSG vs Chelsea, Obsesi Duo Biru Eropa

16-02-2015 16:00
Preview: PSG vs Chelsea, Obsesi Duo Biru Eropa
PSG vs Chelsea © AFP
Bola.net - Aroma dendam dan ambisi bakal terasa kental, kala Chelsea berkunjung ke Parc des Princes (18/02) untuk menghadapi PSG di duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

PSG pernah dibuat sakit hati, usai musim lalu mereka disingkirkan tim London Barat di babak perempat final, meski mampu menang 3-1 di leg pertama di Paris. Musim ini, Laurent Blanc tentu tak ingin anak asuhnya kembali jatuh ke lubang yang sama.

Namun sayang, PSG tidak berada dalam kondisi terbaik jelang duel versus Chelsea. Pekan lalu, mereka hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Caen di Ligue 1.

Parahnya lagi, tim harus mengakhiri pertandingan hanya dengan sembilan orang usai ada beberapa pemain yang mengalami cedera dan PSG sudah menghabiskan jatah pergantian mereka.

Laporan terakhir menyebut Yohan Cabaye (pangkal paha), Marquinhos (hamstring), Blaise Matuidi (lutut), Serge Aurier (paha), dan Lucas Moura (hamstring) masih harus menjalani perawatan atas cedera yang mereka alami.

Sementara itu, Chelsea justru dalam kondisi segar. Usai kalah dari Bradford City beberapa pekan lalu, tim mendapat waktu istirahat ekstra lantaran tidak perlu bermain di Piala FA akhir pekan silam.

Kondisi tim juga tengah bagus, lantaran tengah memimpin klasemen sementara Premier League dengan keunggulan tujuh poin. Selain itu, mereka juga bisa memainkan lagi Diego Costa, yang belakangan dipaksa absen usai mendapat sanksi dari FA, dan kemungkinan bakal memberi debut Eropa pada Juan Cuadrado.