FOLLOW US:


PSG dan Penyesalan Yang Tersisa Dari Leg Pertama

07-03-2018 10:35
PSG dan Penyesalan Yang Tersisa Dari Leg Pertama
Adrien Rabiot © AFP

Bola.net - PSG kalah 1-2 menjamu Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/18, Rabu (07/3). PSG disingkirkan sang juara bertahan dengan agregat 2-5.

Kekalahan 1-3 di Santiago Bernabeu pada leg pertama sepertinya sangat disesali oleh PSG.

Di Santiago Bernabeu, PSG unggul lewat Adrien Rabiot, tapi Madrid bisa membalikkan skor lewat dua gol Ronaldo dan satu gol Marcelo. Di Parc des Princes, Ronaldo kembali jadi penentu kemenangan Madrid dengan satu gol dan satu assist-nya.

Ronaldo membuka keunggulan Madrid di menit 51. Pada menit 66, PSG kehilangan Marco Verratti yang mendapatkan kartu kuning kedua. PSG sempat menyamakan skor lewat Edinson Cavani di menit 71, tapi Madrid mencetak satu gol penutup melalui Casemiro di menit 80.

"Saya rasa kami pantas menyesali apa yang terjadi pada pertandingan pertama di Madrid," kata Rabiot seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami mengendalikan babak pertama malam ini, tapi tak mampu mencetak gol untuk membuat mereka sedikit tertekan. Di babak kedua, sepuluh lawan sebelas, melawan tim seperti Real Madrid, mustahil."

"Menurut saya, kami sudah kalah sejak di Bernabeu."

"Kami berusaha memberikan segalanya, tapi pada akhirnya semua orang di klub ini menemui kekecewaan. Saat ini kami tak mampu melewati babak 16 besar, tapi itu akan berubah suatu hari nanti, saya yakin."

Rabiot juga mengatakan bahwa PSG harus terus bekerja keras, demi diri sendiri dan para suporter mereka.

"Atas nama tim, saya ingin berterima kasih kepada mereka (para suporter), yang luar biasa malam ini. Mereka menyemangati kami dari awal hingga akhir."

"Mereka berharap kami bisa membalikkan keadaan, tapi kami tak mampu melakukannya..."