FOLLOW US:


PSG vs MU, Edinson Cavani Berpeluang Main

06-03-2019 16:20

 | Edinson Cavani

PSG vs MU, Edinson Cavani Berpeluang Main
Edinson Cavani © AFP

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi PSG. Striker mereka, Edinson Cavani berpotensi tampil pada pertandingan melawan Manchester United dini hari nanti.

PSG akan menggelar partai akbar di Parc Des Princes. Mereka akan menjamu Manchester United pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Pada laga ini, PSG dituntut untuk tampil dengan impresif. Mereka harus menjaga keunggulan dua gol yang mereka dapatkan di Old Trafford pada leg pertama nanti.

Usaha PSG untuk menjaga keunggulan mereka mendapatkan suntikan moral setelah Edinson Cavani dikabarkan bisa bermain. "Dia [Cavani] kondisinya semakin membaik," ujar Thomas Tuchel kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap pelatih PSG itu di bawah ini.

1 dari 3

Sudah Berlatih

Sebelumnya Cavani absen di leg pertama yang digelar di Old Trafford. Pasalnya sang pemain mendapatkan cedera beberapa hari sebelum partai itu digelar.

Namun Tuchel menyebut bahwa striker 32 tahun itu berangsur-angsur mulai pulih sehingga ia bisa segera bermain kembali.

"Dia sudah berlatih penuh di dua sesi latihan kami. Namun apakah dia bisa bermain atau tidak, kami akan menunggu hingga besok."

2 dari 3

Enggan Terburu-buru

Dalam kesempatan ini, Tuchel menegaskan bahwa ia tidak mau memaksakan Cavani untuk bermain melawan Manchester United.

Tuchel menilai sang striker butuh memulihkan kondisinya sebaik mungkin sebelum bermain untuk timnya.

"Kami sudah memutuskan untuk tidak tergesa-gesa memainkan Edi. Kami akan melihat hasil pemeriksaan tim medis terlebih dhaulu sebelum menentukan partisipasinya pada pertandingan besok." tandasnya.

3 dari 3

Tanpa Neymar

Tuchel juga mengonfirmasi pada laga ini timnya masih belum bisa memainkan Neyamr yang masih memulihkan cedera metatarsalnya.