FOLLOW US:


PSV Menantang Atmosfer Vicente Calderon

15-03-2016 08:50
PSV Menantang Atmosfer Vicente Calderon
Phillip Cocu © AFP
Bola.netBola.net - PSV Eindhoven akan menghadapi tuan rumah Atletico Madrid racikan Diego Simeone di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2015/16, Rabu (16/3). Imbang 0-0 di leg pertama, peluang lolos PSV tetap terbuka.

Namun, tidak bakal mudah bagi PSV meraih hasil positif di Vicente Calderon dan maju ke perempat final. Pasalnya, PSV tidak hanya akan menantang Atletico, tapi juga puluhan ribu suporter fanatiknya yang sanggup menciptakan atmosfer penuh tekanan bagi lawan-lawan Los Colchoneros.

"Kami sudah melawan tim-tim hebat di stadion-stadion besar. Atmosfernya seharusnya memberi para pemain kami energi ekstra meski berada di bawah tekanan suporter lawan," kata pelatih PSV Phillip Cocu seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Ada intensitas luar biasa di stadion ini (Vicente Calderon). Simeone bahkan sudah meningkatkannya dalam beberapa tahun terakhir."

Sejak ditangani Simeone, Atletico memang berubah jadi tim yang disegani di Eropa. Atletico pun jadi sulit dikalahkan, terutama jika bermain di Vicente Calderon dengan dukungan puluh ribu suporter fanatik mereka.

PSV siap menantangnya.