FOLLOW US:


Puji Messi, Balotelli: Jangan Bandingkan Dia dengan Ronaldo Lagi!

02-05-2019 06:16
Puji Messi, Balotelli: Jangan Bandingkan Dia dengan Ronaldo Lagi!
Lionel Messi © AP Photo

Bola.net - Striker Italia yang kini membela Marseille, Mario Balotelli melontarkan pujiannya terhadap bintang Barcelona, Lionel Messi atas aksi luar biasa yang ia perlihatkan dalam laga kontra Liverpool, Kamis (2/5) dini hari tadi.

Dalam laga ini, Messi sejatinya tampil kurang maksimal di babak pertama. Namun ia menggila di paruh kedua, terutama pada 20 menit akhir pertandingan.

Messi mencetak gol kedua Barca di menit ke-75 memanfaatkan bola rebound hasil tembakan Luis Suarez yang masih membentur mistar gawang.

Hanya tujuh menit berselang, La Pulga menunjukkan magisnya ketika tendangan bebas sensasional yang ia lepas meluncur mulus ke pojok atas gawang tanpa bisa dijangkau Alisson Becker.

1 dari 2

Pujian Balotelli

Balotelli yang menyaksikan kehebatan Messi dari layar televisi pun langsung mengirim pujian terhadap La Pulga lewat sebuah unggahan di Instagram Stories.

Tak hanya itu, Balotelli juga menggunakan kesempatan ini untuk menyatakan bahwa kehebatan yang diperlihatkan Messi membuat perbandingan dengan Ronaldo tak lagi valid.

"Demi kebaikan sepak bola mohon jangan membandingkan dia dengan pemain Juventus nomor 7 lagi!" demikian tulis Balotelli sembari merujuk pada Ronaldo.

2 dari 2

600 Gol

Well, perbandingan antara Messi dan Ronaldo tampaknya belum akan usai dalam waktu dekat ini. Kedua pemain kini sama-sama menorehkan 600 gol di level klub.

Sebelumnya, gol Ronaldo ke gawang Inter Milan pada akhir pekan kemarin membuat pemain asal Portugal itu total mencetak 600 gol sepanjang kariernya bersama empat klub, yakni Sporting CP, Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

Hanya berselang beberapa hari, Messi mengikuti jejak Ronaldo mencetak 600 gol berkat dua gol yang ia lesakkan ke gawang Liverpool dalam partai leg pertama semifinal Liga Champions.