FOLLOW US:


Rabiot: PSG Akan Lupakan Barcelona

27-03-2017 13:00

 | adrien rab

Rabiot: PSG Akan Lupakan Barcelona
Adrien Rabiot © AFP

Bola.net - Adrien Rabiot percaya PSG akan melupakan kegagalan mereka di Liga Champions dan memenangkan kompetisi itu satu hari nanti.

Tim asuhan Unai Emery kalah dari Barcelona dengan skor 1-6 di leg kedua babak 16 besar, usai menang 4-0 di leg pertama, melengkapi catatan comeback terbesar di kompetisi untuk tim asuhan Luis Enrique, yang mencetak tiga gol di 12 menit akhir laga.

"Kami frustrasi," tutur Rabiot di Telefoot. "Jika kami bermain dengan cara yang sama seperti di leg pertama, kami pasti akan lolos."

"Semua memihak Barcelona. Wasit juga membantu. Kami punya pemain kelas dunia dengan mental yang kuat. Kami menerimanya dengan buruk namun ini akan berguna untuk kami di masa mendatang. Proyek kami? Di Eropa sedikit tersendat. Namun klub kami masih muda. Para pemain harus terus percaya diri."

Deniz Aytekin.

Terlepas dari kegagalan mereka, Rabiot masih percaya bahwa mereka akan memenangkan kompetisi elit antarklub Eropa suatu hari nanti.

"Liga Champions? Tentu saja itu mungkin," imbuh pemain berusia 21 tahun. "Jika PSG mampu memenangkan Liga Champions, itu akan menciptakan image yang kuat. Saya tidak tahu kapan, namun saya tahu itu akan terjadi."