FOLLOW US:


Rafinha: Barcelona Bukan Cuma Messi

11-05-2015 22:12

 | Lionel Messi

Rafinha: Barcelona Bukan Cuma Messi
Kehebatan Lionel Messi diakui Rafinha © AFP
Bola.net - Para pecinta sepak bola di muka bumi ini sedang menanti berlangsungnya leg kedua semifinal Liga Champions. Dari Jerman, Bayern Munchen memiliki pengalaman comeback yang begitu dahsyat dan pertanyaan terbesarnya adalah mampukah mereka kembali melakukannya saat menjamu Barcelona hari Rabu (13/05) mendatang?

"Kami bermain bagus selama 77 menit pekan lalu, kami bertahan dengan baik. Setelah itu kami melakukan beberapa kesalahan dan kami harus membayarnya. Sekarang kami akan berusaha mencetak tiga atau empat gol, mungkin kami akan memainkan extra time." terang defender Bayern, Rafinha pada uefa.com.

Pemain asal Brasil tersebut juga tak menutup mata atas kehebatan Lionel Messi. Tapi baginya, Barca tak cuma sekedar Messi saja.

"Semua orang tahu betapa hebatnya Messi. Tentu saja kami ingin menghentikannya, tapi pemain sepertinya bisa menentukan pertandingan dengan caranya sendiri. Namun Barcelona bukan cuma Messi. Mereka adalah tim yang luar biasa, lihat saja Luis Suarez." imbuhnya lagi.

Rafinha juga menambahkan bahwa detail-detail kecil akan berperan besar dalam menentukan hasil akhir di pertandingan pada level seperti ini. (uefa/dct)