FOLLOW US:


Rahasia dan Pujian Guardiola Usai Singkirkan Juventus

17-03-2016 10:15

 | Josep Guardiola

Rahasia dan Pujian Guardiola Usai Singkirkan Juventus
Josep Guardiola © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Bayern Munchen, Josep Guardiola mengungkapkan bahwa kesabaran dan pergantian pemain yang tepat adalah kunci timnya mampu mengalahkan Juventus. Pelatih Spanyol ini pun melayangkan pujian pada lawannya itu.

Pertandingan dramatis tersaji di Allianz Arena yang mempertemukan tuan rumah Bayern Munchen melawan Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Tim tamu sempat membuat kejutan di babak pertama dengan unggul dua gol terlebih dahulu. Namun tuan rumah bangkit dan mampu menyamakan kedudukan di masa injury time, sebelum akhirnya menang dengan skor 4-2 dan lolos ke perempat final dengan agregat 6-4.

"Dibutuhkan 11 pemain untuk memenangkan pertandingan. Alex Sandro sudah lelah dan Coman masih segar dan memberikan kecepatan besar. Tak mudah membalikkan ketertinggalan 2-0 melawan tim Italia, jadi kami harus bersabar," ujarnya.

"Kami hanya punya penyesalan untuk cara kami memulai pertandingan dan semoga kami akan belajar dari itu di perempat final nanti," tambahnya.

"Bila anda ingin memenangkan Liga Champions, anda harus mengalahkan tim-tim besar dan Juventus benar-benar mengesankan malam ini," tandasnya.