FOLLOW US:


Ramos Diklaim Tidak Punya Niatan Celakai Salah

27-05-2018 07:07

 | Sergio Ramos

Ramos Diklaim Tidak Punya Niatan Celakai Salah
Mohamed Salah. © AFP

Bola.net - Bek Real Madrid, Sergio Ramos diyakini tidak punya niatan buruk untuk mencederai Mohamed Salah menurut pandangan Rio Ferdinand.

Pada dini hari tadi, Mohamed Salah mengalami musibah di partai final Liga Champions musim ini. Ia harus mengakhiri laga lebih cepat setelah mendapatkan cedera di bagian bahunya.

Cedera itu ia dapatkan saat berduel dengan Sergio Ramos di babak pertama. Pada saat itu kedua pemain yang tengah berebut bola terjatuh karena kehilangan keseimbangan, di mana bintang Timnas Mesir itu jatuh dalam posisi yang salah sehingga melukai bahunya.

Dalam perspektif seorang bek, Ferdinand menilai cedera yang diderita Salah itu bukanlah sebuah tindakan yang disengaja oleh Ramos. "Saya tidak mau menghubung-hubungkan satu hal dan hal lain dalam kejadian ini," ujar Ferdinand kepada BT Sports.

"Apa yang ingin saya katakan adalah, saya melihat kejadian itu sebagai sebuah cara bertahan yang bagus yang ditunjukan oleh Ramos."

"Saya tidak merasa kejadian itu disengaja. Saya yakin dia [Ramos] tidak memiliki maksud buruk pada saat itu." tandas legenda Manchester United tersebut.