Ramsey Menilai Kemenangan Atas Marseille Krusial

20-09-2013 02:55

 | Aaron Ramsey

Ramsey Menilai Kemenangan Atas Marseille Krusial
Aaron Ramsey. © AFP

Bola.net - Arsenal meraih kemenangan tipis 2-1 atas Olympique Marseille di laga perdana Grup F Liga Champions (19/09/13). Dan Aaron Ramsey menilai hasil tersebut sangat penting untuk timnya.

Usai mengantarkan timnya meraih hasil positif di Marseille, Ramsey mengaku bersyukur dan berharap kemenangan demi kemenangan terus datang untuk Arsenal. "Kami berada di grup yang sulit. Maka dari penting jika kami mendapatkan tiga poin (di laga perdana) dan terus melanjutkannya," ujar Ramsey kepada Sky Sports.

Belakangan performa Ramsey terus mendapat sorotan dari media-media Inggris. Wajar, pasalnya sejauh ini punggawa Timnas Wales tersebut sudah mengoleksi empat gol dan satu assist untuk The Gunners di semua kompetisi.

"Saya sangat senang dengan cara bermain saya belakangan ini. Saya bermain dengan kepercayaan diri tinggi dan berharap bisa konsisten hingga akhir musim," ujarnya.

Performa apik Ramsey juga mendapat pujian dari sang pelatih Arsene Wenger. Ia berharap gelandang berusai 22 tahun itu terus mencetak gol bagi The Gunners.(sky/rdt)

Giroud Pede Bisa Samai Henry dan RVP
Giroud Khawatir Dengan Kedalaman Skuat Arsenal
Wenger: Kebiasaan Cetak Gol Sedang Dialami Ramsey
Voli Dahsyat Walcott (Arsenal) vs Marseille
'Arsenal Menang Karena Lebih Berpengalaman' 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -