FOLLOW US:


Real Madrid vs Ajax, Momen Terbaik bagi Dusan Tadic

06-03-2019 11:17
Real Madrid vs Ajax, Momen Terbaik bagi Dusan Tadic
Dusan Tadic menjadi pahlawan kemenangan Ajax atas Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Dusan Tadic menjadi salah satu sosok yang tersenyum lebar pasca pertandingan Real Madrid vs Ajax Amsterdam. Sebab, Tadic adalah bagian dari kemenangan penting Ajax di laga itu.

Setelah menang dengan skor 1-2 di leg pertama, Real Madrid menjamu Ajax pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (6/3) dini hari WIB. Madrid kalah telak 1-4 dari Ajax.

Dengan agregat 3-5, maka Madrid pun tersingkir dari Liga Champions. Hasil yang pahit bagi juara bertahan tiga musim terakhir. Tapi sebaliknya, situasi ini justru menjadi hasil gemilang bagi pihak Ajax.

Simak ungkapan kegembiraan Dusan Tadic pasca kemenangan atas Real Madrid di bawah ini.

1 dari 3

Pertandingan Terbaik

Dusan Tadic bermain sejak menit awal saat Ajax menyambangi markas Real Madrid di Bernabeu. Pemain asal Serbia tersebut juga bermain penuh selama 90 menit. Tak heran jika dia begitu senang begitu laga usai.

Bahkan, Tadic menyebut jika laga di Bernabeu adalah momen terbaik sepanjang karirnya sebagai pemain sepak bola. Sebab, dia merasa sudah mengalahkan klub terbaik dunia. Sebuah misi yang diragukan oleh banyak pengamat.

"Mungkin ini adalah permainan sepak bola terbaik yang pernah saya mainkan. Kami mampu mengalahkan klub terbaik dunia. Saya sangat bangga dan saya pikir kami membuat begitu banyak orang bahagia," ucap Tadic dikutip dari BBC.

"Dalam sepak bola, Anda harus perlu untuk santai dan menikmati permainan Anda," tandas eks Southampton tersebut.

2 dari 3

Statistik Gemilang Dusan Tadic

Dusan Tadic adalah pemain kunci di balik sukses Ajax mengalahkan Real Madrid dengan skor 1-4. Pemain berusia 30 tahun tersebut mengkreasi dua assist untuk dua gol pertama Ajax yang dicetak Hakim Ziyech dan David Neres.

Puncak pertunjukan Tadic tentu saja terjadi pada menit ke-62, ketika dia membobol gawang Thibaut Courtois. Tadic mencatatkan dua assist dan satu gol di laga kontra Madrid.

Tadic total kini sudah mencetak sembilan gol di Liga Champions musim 2018/19. Tiga gol di cetak pada babak kualifikasi. Sementara, enam gol terjadi sejak fase penyisihan grup hingga babak 16 Besar.

3 dari 3

Berita Video

Berita video jadwal Liga Champions 2018-2019 leg-2. Manchester United bertandang ke markas PSG di Parc Des Princes, Paris, Kamis (7/3/2018).