FOLLOW US:


Redknapp: MU Tak Berkembang Di Bawah Mourinho

15-03-2018 15:45

 | Jose Mourinho

Redknapp: MU Tak Berkembang Di Bawah Mourinho
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Mantan pemain Tottenham Jamie Redknapp mengkritik performa Manchester United saat kalah melawan Sevilla di ajang Liga Champions, Rabu (14/3) dini hari kemarin. Menurutnya, The Red Devils tidak mengalami perkembangan sejak kedatangan Mourinho tahun 2016 silam.

Mourinho mengisi posisi kepelatihan di MU dan menggantikan Van Gaal yang didepak pada bulan Mei 2016 yang lalu. Di musim pertamanya, ia sukses membawa MU juara Liga Europa usai mengalahkan Ajax dengan skor 2-0.

Meskipun MU bermain cukup baik di bawah Mourinho dan bertengger di posisi kedua Premier League saat ini, namun Redknapp beranggapan bahwa The Red Devils tidak berkembang di bawah asuhannya. Ia ingin Mourinho melakukan beberapa perubahan di timnya.

"United adalah satu-satunya tim di empat besar yang permainannya tidak enak dilihat," tulisnya di Daily Mail.

"Mourinho akan mengatakan bahwa United sedang dibangun ulang, tapi dalam konteks permainan mereka, anda tak bisa bilang ada progres yang telah dilakukan," tambahnya.

"Setelah kekalahan atas Sevilla, sangat jelas bahwa inilah waktunya bagi Mourinho untuk mengubah pendekatannya," tandasnya.

Di pertandingan selanjutnya, MU akan bertemu dengan Brighton di ajang FA Cup akhir pekan nanti. Ajang ini bisa menjadi satu-satunya peluang The Red Devils untuk mendapatkan titel setelah tertinggal 16 poin dari puncak klasemen, Manchester City.