FOLLOW US:


Ribery: Bayern Jangan Lengah Lawan Juventus

16-03-2016 06:56

 | Franck Ribery

Ribery: Bayern Jangan Lengah Lawan Juventus
Bayern Munchen © Bongarts
Bola.netBola.net - Winger Bayern Munchen, Franck Ribery mengatakan bahwa timnya tak boleh lengah saat menjamu Juventus. Bayern akan menghadapi Juve dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Dengan agregat 2-2, saat ini Bayern menjadi unggulan. Dengan leg kedua digelar di Allianz Arena, Bayern semakin diunggulkan dan Juve diperkirakan akan bermain defensif. Namun Ribery menegaskan bahwa Bayern harus selalu fokus.

"Kami harus mewaspadai permainan Juventus saat menyerang. Kami harus cerdas menanggapi tembakan dan tendangan bebas mereka. Kami bermain di kandang, jadi kami harus fokus penuh. Kami ingin mencetak gol dan kami punya banyak waktu," terang Ribery seperti ditulis Football Italia.

Ribery menambahkan bahwa Juventus pasti akan berusaha mencuri gol. Pasalnya, Juve dipastikan tersingkir jika tidak bisa membobol gawang Bayern.

"Saya yakin Juve pasti akan berusaha menyerang. Tapi mereka juga akan menunggu lebih dulu. Seperti kata Robert Lewandowski, kami harus fokus. Kami ingin menyerang mulai menit pertama, tapi kami tak boleh terlena, Juve bisa menghadirkan bahaya."