FOLLOW US:


Robben Ingatkan Arsenal: Saya Masih Punya Senjata Lain

01-03-2017 14:00

 | Robben

Robben Ingatkan Arsenal: Saya Masih Punya Senjata Lain
Arjen Robben © AFP

Bola.net - Winger Bayern Munchen, Arjen Robben, belum lama ini memperingatkan Arsenal dan tim calon lawan lainya bahwa ia bukan pemain yang hanya punya gerakan itu-itu saja.

Pemain Belanda itu dikenal dengan gerakan khasnya, bergerak dari sisi kanan, menusuk ke sisi dalam pertahanan, dan kemudian mencetak gol dengan tembakan melengkung yang mengarah ke sudut gawang.

Arsenal sendiri sudah merasakan akibatnya ketika memberikan Robben ruang untuk melakukan itu di Allianz Arena ketika kalah 1-5, namun sang pemain berkeras bahwa ia masih punya trik andalan lainnya.

Sosok berusia 33 tahun sendiri mengaku ia merasakan kepuasan tersendiri ketika berhasil mencetak gol dengan memasukkan bola tepat ke sudut gawang.

"Anda harus melakukannya di momen yang tepat," tutur Robben di Kicker.

"Hal itu masih merupakan kejutan karena saya sering melakukan sesuatu yang berbeda - bahkan meski banyak orang berkata Robben selalu melakukan hal yang sama. Kemudian saya memberikan bola ke Lahm, dia mengumpan, dan Lewandowski mencetak gol."

"Ketika saya menendang bola ke gawang Arsenal, saya langsung tahu bahwa itu akan masuk. Itu adalah perasaan terbaik, itulah mengapa kami bermain sepakbola."