FOLLOW US:


Robben Peringatkan Arsenal Jelang 16 Besar Liga Champions

14-12-2016 09:10

 | Robben

Robben Peringatkan Arsenal Jelang 16 Besar Liga Champions
Arjen Robben © AFP

Bola.net - Arjen Robben mengklaim tekanan ada di Arsenal menjelang pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munchen.

Arsenal mendapat undian berat di babak berikutnya, ketika kemarin mereka diundi bertemu dengan juara Jerman. The Gunners sendiri tidak pernah bisa lolos ke perempat final di enam musim terakhir dan dua kali disingkirkan Bayern di empat tahun terakhir.

Bayern juga pernah menyingkirkan Arsenal di 2001 dan 2005.

Robben lantas mengatakan di Express: "Bagi mereka, tekanan terbesar adalah untuk masuk ke perempat final untuk kali pertama dalam beberapa tahun terakhir. Target kami selalu partai final. Namun undian ini tidak membuatnya menjadi mudah."

"Kami sudah bermain melawan mereka beberapa kali di beberapa tahun terakhir dan selalu menang - kami selalu lolos ke babak berikutnya - namun mungkin ini akan jadi yang tersulit. Kami punya kenangan bagus dari pertemuan sebelumnya, namun hal tersebut tidak akan membawa anda ke babak berikutnya."

"Mereka adalah tim yang kuat. Bahkan lebih kuat dari tahun lalu. Mereka bermain amat bagus di Premier League. Kami berharap lawan yang baru, klub yang belum pernah kami hadapi sebelumnya, namun kami kembali mendapatkan Arsenal."