FOLLOW US:


Rodgers Kritik Wasit Soal Penalti Suarez

24-11-2016 07:06

 | Brendan Rodgers

Rodgers Kritik Wasit Soal Penalti Suarez
Brendan Rodgers © AFP

Bola.net - Bos Celtic, Brendan Rodgers, merasa bahwa Luis Suarez harusnya tidak mendapat penalti ketika timnya kalah di Liga Champions melawan Barcelona semalam.

Juara Skotlandia dipastikan tersingkir dari kompetisi Eropa dengan satu laga tersisa di Grup C, usai kalah 0-2 di kandang sendiri berkat dua gol Lionel Messi.

Rodgers tidak sepakat dengan keputusan wasit soal penalti yang didapatkan oleh Barcelona, usai Emilio Izauguirre melakukan pelanggaran terhadap eks Liverpool, 10 menit setelah babak kedua berjalan.

"Saya kira itu bukan penalti. Saya pikir Luis memang hebat soal memprovokasi lawan di kotak penalti. Ia sedikit condong ke Emilio, yang coba untuk mencari ruang. Luis lantas meraih sang bek dan jatuh ke tanah. Itu adalah momen penting. Karena kami masih tertinggal 0-1," tutur Rodgers di Goal International.

"Apalagi kami akhirnya tertinggal 0-2 usai sebelumnya punya peluang bagus lewat tandukan, ini mengecewakan. Wasit tidak banyak menguntungkan kami, namun kadang inilah yang terjadi."

"Kami harusnya bisa memanfaatkan peluang yang ada. Kami sedikit kurang kualitas di beberapa area. Dembele sendiri harusnya bisa memanfaatkan peluangnya dengan lebih baik, namun saya berharap dia dan kami akan terus belajar."