FOLLOW US:


Rodgers: Lawan PSG, Celtic Main Seperti Tim U-12

13-09-2017 08:10

 | Brendan Rodgers

Rodgers: Lawan PSG, Celtic Main Seperti Tim U-12
Brendan Rodgers © AFP

Bola.net - Brendan Rodgers mengkritik performa timnya di babak pertama, dengan mengatakan Glasgow Celtic bermain seperti tim U-12 usai mereka kalah 0-5 dari PSG.

Kalah 0-7 dari Barcelona di laga pembuka kompetisi Liga Champions musim lalu, Celtic kemasukan tiga gol di babak pertama oleh tamu mereka, PSG, di Parkhead dini hari tadi.

Edinson Cavani mencetak dua gol, sementara Neymar dan Kylian Mbappe juga mencetak gol untuk tim Prancis, dan bek Celtic, Mikael Lustig, membantu tim tamu dengan gol bunuh diri di menit-menit akhir.

Rodgers mengakui PSG memang tim yang impresif, namun ia merasa Celtic sudah terlalu menghormati lawannya.

PSG

"Dalam level ini, anda harus terus memperhatikan bola - kami tidak melakukannya di babak pertama. Kami bermain seperti tim U-12. Ini soal keyakinan. Kami bisa lebih baik di babak pertama, kami terlalu pasif, kami tidak banyak melakukan pressing," tutur Rodgers di Goal International.

"Di sejam pertama babak kedua, kami lebih baik namun anda memang selalu bisa kemasukan gol ketika melawan tim yang luar biasa seperti Paris. Tapi saya bangga dengan para pemain di babak kedua dan juga para suporter."

"Di level ini, anda harus membuat bola bekerja, anda harus yakin. Ada terlalu banyak ruang di babak pertama. Ini pelajaran yang keras untuk kami. Kami harus banyak belajar dari ini."