FOLLOW US:


Rodgers Minta Pemain Celtic Tak Perlu Hormati Barca

23-11-2016 00:48

 | Brendan Rodgers

Rodgers Minta Pemain Celtic Tak Perlu Hormati Barca
Brendan Rodgers © AFP

Bola.net - Pelatih Glasgow Celtic, Brendan Rodgers meminta tim asuhannya untuk tidak memberikan penghormatan yang berlebihan kepada pemain Barcelona, terutama saat sudah berada di atas lapangan.

Celtic akan menjamu Barcelona di matchday ke-4 Liga Champions di Celtic Park. Rodgers akan berusaha agar timnya meraih hasil hasil positif dan tidak mengulangi kesalahan yang terjadi di laga perdana.

Pada laga perdana yang digelar di Camp Nou, Kolo Toure dan kawan-kawan kalah dengan skor 7-0.

"Kami jelas telah memberikan sebuah rasa hormat yang berlebihan saat berada di lapangan," tutur Rodgers.

"Ada banyak aspek yang bisa kami pelajari dari pertandingan tersebut seperti menunjukkan keberanian merebut bola, bertarung, memiliki rasa hormat pada lawan tapi tidak saat berada di pertandingan," sambungnya.

Rodgers memastikan kesalahan yang terjadi pada pertemuan pertama tidak akan lagi terulang. Ia yakin tim asuhannya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik pada pertemuan kedua ini. Apalagi laga akan digelar di kandang mereka sendiri.

"Kita akan bermain di rumah sendiri, mentalitas kami akan berubah, Para pemain sudah menunjukkan bahwa mereka sudah berubah. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tentu saja, melawan tiga pemain depan terbaik. Tapi saya harap mendapatkan kinerja yang berbeda," tutup mantan pelatih Liverpool ini.