FOLLOW US:


Roma Ingin Jumpa Alisson dan Mengalahkannya

21-07-2018 14:32
Roma Ingin Jumpa Alisson dan Mengalahkannya
Eusebio Di Francesco © AFP
Bola.net - AS Roma telah melepas salah satu pemain pilarnya. Alisson Becker dilego ke Liverpool dengan rekor transfer termahal untuk seorang penjaga gawang.

Alisson direkrut Liverpool dari Roma senilai €72,5 juta. Nominal itu melampaui rekor transfer kiper sebelumnya, yakni €52 juta atas nama Gianluigi Buffon dari Parma ke Juventus pada 2001 silam.

Alisson adalah salah satu kunci di balik kesuksesan Roma lolos ke semifinal Liga Champions musim lalu. Roma gagal ke final setelah kalah agregat 6-7 melawan klub yang sekarang diperkuat Alisson, Liverpool.

Pelatih Roma Eusebio Di Francesco berharap bisa berjumpa lagi dengan Liverpool di Liga Champions musim 2018/19, dan mengalahkan mereka.

"Secara keseluruhan, ini tes yang bagus bagi para permain," kata Di Francesco usai timnya imbang 1-1 dalam uji coba melawan Avellino, seperti dikutip Football Italia.

"Malcom? Saya tak mau bicara tentang pemain yang tak ada di tim saya. Bursa transfer adalah bidang Monchi, dia yang menanganinya."

"Alisson? Kami berharap jumpa dengannya di Liga Champions dan mengalahkannya, seperti yang saya bilang kepadanya hari ini ketika dia berpamitan."