FOLLOW US:


Ronaldo Akui Atletico Juga Layak Juara Liga Champions

24-08-2016 19:21

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo Akui Atletico Juga Layak Juara Liga Champions
Cristiano Ronaldo di Piala Super Eropa 2014 © AFP
Bola.net - Berhasil menjadi juara tidak lantas membuat Cristiano Ronaldo menjadi arogan. Dalam dua kali kesuksesan Real Madrid menjadi juara Liga Champions, Madrid selalu berhadapan dengan Atletico Madrid di final.

Kemenangan memang membuktikan bahwa Madrid lebih bagus dari Atletico. Namun Ronaldo menegaskan bahwa Atletico juga layak menjadi juara karena mereka juga memiliki tim yang berkualitas.

"Kemenangan di final musim lalu adalah pengalaman yang luar biasa. Sekali lagi, seperti pada 2014, kami menghadapi Atleti. Mereka adalah tim yang bagus dan layak menjadi juara Liga Champions... tapi Real Madrid memang lebih baik," ujar Ronaldo dalam wawancara dengan UEFA.

Ronaldo mengakui bahwa dalam final musim lalu, Madrid cukup beruntung dalam adu penalti. Tapi kemenangan itu kemudian menjadi puncak pencapaian Madrid yang menjalani musim yang berat.

"Kami sedikit beruntung karena memenangkan adu penalti yang memang seperti lotere. Itu adalah puncak musim yang berat bagi Real Madrid. pada akhirnya kami berhasil memenangkan trofi terbesar dalam sepakbola." (uefa/hsw)