FOLLOW US:


Ronaldo Berlatih Seperti Mesin

04-04-2018 06:30

 | Casemiro

Ronaldo Berlatih Seperti Mesin
Cristiano Ronaldo. © AFP

Bola.net - Cristiano Ronaldo kembali mendapat pujian atas performa gemilangnya saat menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid atas Juventus (3-0) pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari WIB. Kali ini, pujian tersebut datang dari rekan setimnya, Casemiro.

Tak segan, Casemiro bahkan menyebut Ronaldo selalu berlatih seperti mesin. Gelandang bertahan Madrid ini menilai penampilan Ronaldo harusnya dapat dinikmati oleh seluruh penikmat sepak bola.

"Kami hanya ingin terus menikmati aksi Ronaldo, kerja kerasnya dan kepemimpinannya di ruang ganti sangat hebat," ungkap Casemiro dikutip dari situs resmi UEFA.

"Ronaldo berlatih seperti mesin dan selalu mengejutkan kami di setiap sesi latihan."

Lebih lanjut, Casemiro memuji komitmen Ronaldo untuk terus menampilkan permainan terbaiknya di setiap pertandingan. Menurutnya Ronaldo adalah contoh ideal pesepak bola dengan dedikasi dan konsistensi tinggi di setiap kesempatan.

"Kami hanya ingin memberikan aplaus kepadanya dan memberikan terbaik padanya setelah apa yang dia lakukan bagi kami di setiap musim," tambahnya

"Malam ini (dini hari WIB, Red) dia luar biasa, dia adalah yang terbak."