FOLLOW US:


Ronaldo Lewati Rekor Messi dan Di Stefano

30-04-2014 03:16

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo Lewati Rekor Messi dan Di Stefano
Ronaldo cetak rekor anyar. © AFP
Bola.netBola.net - Cristiano Ronaldo telah resmi menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak dalam satu musim Liga Champions. Ronaldo menambah jumlah golnya di Liga Champions musim ini ketika menghadapi Bayern Munich di Allianz Arena.

Ronaldo mencetak gol ketiga Real Madrid pada babak pertama. Dua gol Madrid sebelumnya dicetak oleh sundulan Sergio Ramos.

Gol yang diarsiteki oleh Gareth Bale tersebut mengantarkan Ronaldo memperoleh 15 gol musim ini. Sebelum pertandingan, Ronaldo masih sejajar dengan tiga pemegang rekor yang lain; Lionel Messi, Jose Altafini dan Ruud van Nistelrooy.

Setelah mencetak gol itu, Ronaldo melakukan selebrasi dengan membuat gestur '15' dengan kedua telapak tangannya. Gol itu seakan memastikan bahwa Madrid akan lolos ke final di Benfica bulan depan.

Dengan gol itu, Ronaldo juga sudah berhasil melewati pencapaian legenda Madrid Alfredo Di Stefano. Ronaldo kini sudah mengemas 50 dol di Liga Champions bersama Real Madrid, melewati angka 49 milik Di Stefano. Hebatnya, Ronaldo mengemas 50 gol itu dalam 50 pertandingan saja.

UPDATE: Ronaldo menambah koleksi golnya menjadi 16 gol di Liga Champions musim ini dengan tendangan bebas pada menit ke-89.