FOLLOW US:


Sadio Mane Bicara Tentang Ronaldinho dan Camp Nou

01-05-2019 14:18
Sadio Mane Bicara Tentang Ronaldinho dan Camp Nou
Sadio Mane © AP Photo

Bola.net - Liverpool akan menantang Barcelona di Camp Nou pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2018/19, Kamis (02/5). Liverpool mengincar hasil positif demi menjaga peluang untuk lolos ke final.

"Kami menghadapi tim terbaik di dunia dan kami ingin memaksimalkan kesempatan kami," kata Sadio Mane dalam konferensi pers pralaga, seperti dilansir UEFA.com.

Selain itu, penyerang Liverpool tersebut juga bicara tentang Ronaldinho dan Camp Nou.

Ronaldinho adalah pemain Barcelona periode 2003-2008 dan salah satu pesepakbola terbaik yang pernah ada. Menurut Mane, mantan pemain Brasil yang sangat identik dengan senyumannya itu adalah idolanya.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1

Inginkan Senyuman Ronaldinho

Inginkan Senyuman Ronaldinho
Ronaldinho © Bola.net

"Ronaldinho adalah pahlawan saya," kata Mane. "Saya sangat suka melihatnya bermain."

"Jujur saja, sekarang pun saya masih menyukainya. Saya ingin memiliki senyumannya!"

Berikutnya, Mane bicara tentang Camp Nou. Stadion kandang Barcelona ini bukan tempat yang menyenangkan buat lawan, tapi Mane mengatakan bahwa itu justru menjadi motivasi bagi Liverpool.

Barcelona tak terkalahkan dalam 10 laga kandang terakhirnya melawan klub-klub Inggris (M8 S2 K0). Barcelona juga tak terkalahkan dalam 31 laga kandang terakhirnya di Liga Champions (M28 S3 K0), rekor di kompetisi ini.

"Ini stadion yang luar biasa."

"Saya melihat Barcelona sejak saya masih muda. Kita semua suka melihat sepakbola, dan akan jadi pengalaman hebat bagi kami untuk bisa bermain di stadion seperti ini."

"Namun ini akan menjadi motivasi bagi kami, bukan tekanan," pungkas Mane.