FOLLOW US:


Salah: City? Kami Pernah Kalahkan Mereka

20-03-2018 11:40

 | Mohamed Salah

Salah: City? Kami Pernah Kalahkan Mereka
Mohamed Salah © lfc

Bola.net - Winger Liverpool, Mohamed Salah angkat suara mengenai hasil undian babak 8 besar Liga Champions. Salah menyebut ia dan timnya tidak akan gentar menghadapi Manchester City di babak 8 besar nanti.

Pada undian babak 8 besar Liga Champions akhir pekan lalu, Liverpool bisa dikatakan kurang beruntung. Pasalnya mereka harus menghadapi sesama tim Inggris, Manchester City untuk memperebutkan satu tiket ke semifinal Liga Champions nanti.

Manchester City sendiri memang bisa dikatakan tampil nyaris sempurna musim ini. Mereka begitu sulit dihentikan di EPL, di mana mereka merajai puncak klasemen EPL dengan unggul 15 poin dari Manchester United yang berada di peringkat kedua.

Salah sendiri optimis bahwa timnya tidak akan kesulitan untuk menghadapi The Citizens pada babak 8 besar nanti. "Saya tidak percaya bahwa City selalu superior di EPL musim ini, kendati banyak orang berkata sebaliknya," ujar Salah kepada Sportsmole.

"Pertama-tama kami sudah mengalahkan mereka musim ini. Liga Champions biasanya akan tergantung pada hasil undian, namun kami tidak pernah takut dengan siapapun yang akan menjadi rival kami. Kami sudah berada di babak perempat final dan kami punya peluang yang sama dengan ketujuh tim lainnya untuk memenangkan pertandingan ini."

"Memang betul masih ada banyak klub top yang bertahan di kompetisi ini, namun jangan lupa bhawa Liverpool adalah klub hebat di Eropa. Di babak knockout, segala hal masih mungkin terjadi." tandasnya.