FOLLOW US:


Sampaoli Ingin Perempat Final UCL untuk Kado Ultah

14-03-2017 07:50

 | Jorge Sampaoli

Sampaoli Ingin Perempat Final UCL untuk Kado Ultah
Jorge Sampaoli © SFC

Bola.net - Jorge Sampaoli meminta Sevila untuk memberinya jatah main di perempat final Liga Champions, sebagai kado ulang tahun ke-57 jelang laga tandang ke Leicester City.

Manajer Argentina membuat Sevilla meramaikan bursa La Liga musim ini. Dengan duduk di peringkat tiga klasemen sementara, terpaut lima angka dari Real Madrid.

Sevilla sendiri menang 2-1 di leg pertama babak 16 besar. Di sisi Leicester, kekalahan membuat mereka memecat manajer Claudio Ranieri, sebelum akhirnya meraih dua kemenangan beruntun atas Liverpool dan Hull City di bawah manajer anyar Craig Shakespeare.

Pemain Sevilla rayakan kemenangan atas Real Madrid.



Sampaoli lantas mengatakan di Goal International: "Kado terbaik adalah masuk dalam jajaran delapan tim terbaik Eropa. Itu catatan bersejarah untuk semua orang."

"Leicester yang bermain di Sanchez Pizjuan adalah tim yang berbeda secara emosional. Namun mereka menunjukkan dengan performa melawan Liverpool dan Hull, mereka coba membuktikan mereka adalah tim yang memenangkan Premier League."

Sevilla sendiri akan datang ke King Power Stadium dengan modal hasil imbang 1-1 melawan Leganes di laga lanjutan La Liga pekan lalu. (gl/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -