Sampaoli: Lawan Leicester Seperti Final Piala Dunia

12-03-2017 00:20

 | Jorge Sampaoli

Sampaoli: Lawan Leicester Seperti Final Piala Dunia
Jorge Sampaoli © AFP

Bola.net - Bos Sevilla, Jorge Sampaoli, mengharap Leicester City akan menunjukkan performa yang membuat mereka seperti bermain di final Piala Dunia, ketika kedua tim berjumpa di Liga Champions pekan depan.

Ketika menemui media, manajer Argentina itu berusaha untuk tidak berpikir terlalu jauh ke depan mengenai jadwal pertandingan timnya, namun dengan cepat ia kemudian membahas pertemuan di babak 16 besar dengan tim Inggris.

Tim tamu akan membawa keunggulan 2-1 ke King Power Stadium, di mana Sampaoli mengharap The Foxes, yang belakangan ini sukses menang atas Liverpool dan Hull City usai memecat Claudio Ranieri, untuk memberikan ujian berat pada timnya.

Selebrasi Jamie Vardy.



"Kami memiliki analis yang menunjukkan laporan mengenai apa yang terjadi di era Ranieri, dan apa yang terjadi sekarang adalah mereka mendapatkan suntikan moral dan tim mereka kembali berbahaya seperti musim lalu," tutur Sampaoli menurut Goal International.

"Kami harus mengubah rencana kami. Leicester sudah menunjukkan bahwa mereka akan memainkan pertandingan ini seperti final Piala Dunia dan kami tahu bahwa dengan tidak menang cukup besar di pertandingan pertama, kami akan dalam tekanan yang besar."

Di La Liga, Sevilla kini sendiri tengah duduk di peringkat tiga klasemen sementara dan coba untuk mematahkan dominasi Barcelona dan Real Madrid di bursa juara. (gl/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -